KULIAH SINGKAT CEPAT KERJA,
PILIHAN CERDAS DI MASA PANDEMI

Membuka Jurusan Baru dengan SERTIFIKAT BREVET A & B dari IKPI.
Aksi "Go Green" sebagai bentuk tanggung jawab sosial menjaga kelestarian alam dan menghijaukan bumi
Kegiatan Test Pra-kualifikasi Pengelompokan kelas sebelum perkuliahan dimulai
Test Seleksi calon mahasiswa Digital Marketing, Customer Service & Communication dengan JAMINAN 100% DIREKRUT KERJA Jurusan ini bekerja sama secara eksklusif dengan 267 Mitra Perusahaan dari Perbankan, Manufaktur, Retailer dan lain-lain
Seminar Tahunan sebagai salah satu pembekalan & pembentukan Softskill Mahasiswa Wearnes Education Center sebelum melakukan On the Job Training & Rekrutmen oleh para Perusahaan Mitra Kerja
Kampus Wearnes Education Center Malang, Bali & Madiun.
Ini adalah salah satu bentuk tindakan kami membantu pemerintah dalam upaya pencegahan virus Corona yaitu menyemprotkan cairan disinfectant ke seluruh area kampus. Mari bersama perangi Covid 19 dengan menjaga kebersihan diri dan tempat tinggal. Semoga pandemik ini segera berakhir
Wearnes Education Center Peduli Pendidikan melawan Pandemik Covid 19. Kali ini kami khususkan bagi para pemegang atau pemilik Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang ingin mengenyam pendidikan Program Profesi 1 Tahun dengan BEASISWA POTONGAN 20% dari total biaya pendidikan 1 tahun. Caranya cuku mudah, calon mahasiswa hanya menunjukkan kartu KIP asli dan menyerahkan fotocopy-annya langsung ke kampus kami. Tidak menerima pengajuan melalui online, jadi harus langsung ke kampus kami terdekat. Batas pengajuan maksimal bulan Juli (sebelum perkuliahan efektif dimulai. Pengajuan beasiswa ini hanya berlaku bagi calon mahasiswa yang sudah melakukan pendaftaran dan daftar ulang. Potongan biaya pun berlaku di angsuran kedua dan selanjutnya sesuai nominal 20% dari total biaya setiap jurusan. Segera! Kuota terbatas!
Sudah Dibuka Gelombang 1
Solusi buat kamu yang ingin berkarir dibidang Media Sosial dan Bisnis Digital

Mengapa Belajar Di Rumah 14 Hari?
1. Menghentikan Laju Penularan
2. Menyelamatkan Ribuan Orang

Ketika seseorang kontak dengan apa pun yang bisa menginfeksi COVID-19,  maka minimal harus ditunggu selama 14 hari. Jika tidak terjadi apa-apa maka orang itu aman.
Seharusnya dalam 14 hari ini kita di rumah, kontrakan, kos, atau dimanapun anda tinggal saat ini, tetaplah dirumah saja. Misal seorang mahasiswa, jika tertular bisa saja tidak sakit. Tapi bagaimana dengan dosen dan teman-teman anda lainnya?
Misal, dari 16 Maret hingga 20 maret anda diliburkan (kuliah online) tapi ternyata selama itu anda justru jalan-jalan ke mall, kumpul bareng teman, bahkan pulang kampung.. secara tidak sadar anda terkena virus kemudian tanggal 30 maret anda masuk kuliah, apa yang terjadi?
Ya, anda membawa virus Corona. Sehingga antisipasi selama 14 hari sia-sia dan bisa jadi anda menjadi sumber menularnya virus tsb kepada rekan-rekan sekitar anda di kampus.

Nah, sudah paham kan? 14 hari belajar di rumah, hindari kerumunan massa, selalu jaga kesehatan dan mari bersama hidup sehat mencegah corona. Tetap semangat kuliah, semangat kerja, dan semangat hidup sehat bersama!
Salam



      Admin          Tuesday, 17 March 2020          01:26:17 pm      14 HARI CEGAH CORONA, BUKANNYA PULANG KAMPUNG ATAU LIBURAN   
Agenda

Facebook

Breaking News

  • PENDAFTARAN SUDAH DIBUKA !!! Read More
  • 14 HARI CEGAH CORONA, BUKANNYA Read More
  • Punya KIP dapat BEASISWA Read More
  • SUDAH DIBUKA Penerimaan Mahasi Read More
  • Wearnes Education Center